Rabu, 10 Oktober 2012

Lost Saga

Mengenal Game online Lost Saga

Lost Saga merupakan salah satu game terbaru, memiliki tema 3D Fighting Online yang dipenuhi fitur menarik. Bisa dibilang, game ini merupakan fenomena baru dalam dunia game online Indonesia, karena selain banyaknya fitur yang menarik itu, tim dari Lost Saga juga terus mensosialisasikan game yang memiliki banyak karakter ini lewat berbagai event ingame maupun coaching clinic ke seluruh pelosok Indonesia. Sehingga tidak sedikit pencinta game yang berminat untuk mencoba game keluaran salah satu publisher lokal di Indonesia, sekitar awal tahun 2011 lalu.
Tak lama berselang, sekitar bulan Agustus, muncullah Lunia. Game dengan genre Action Arcade RPG ini juga memiliki banyak pilihan karakter seperti halnya Lost Saga. Mari kita simak lebih jauh mengenai Lost Saga serta Lunia dalam penilaian kami

.

Karakter

Lost Saga :
Di sini para gamer berperan menjadi ‘Heroes’, yang bisa didapatkan dari shop ataupun mendapatkan versi trial ketika peringkat karakter naik.
Jika dilihat dari karakter dan map, Lost Saga membawa para gamer ke sebuah dunia yang luas, terlihat dari jenis tema karakter yang tersedia mulai dari fantasi, sci-fi (fiksi ilmiah), sampai tokoh - tokoh bersejarah yang keahliannya mengusung unsur tanah, cuaca, cahaya, api, air, tangan kosong, sampai senjata - senjata yang canggih. Saat ini, sekitar 24 karakter sudah tersedia dalam Lost Saga Indonesia, dan rencananya akan ada sampai 100 karakter yang akan ditampilkan kemudian.
Karakter mereka memang banyak, namun sayang, item tambahan seperti armor, helm, dan aksesoris lainnya untuk karakter, tidak tersedia dalam waktu permanen. Waktu sewa yang diberikan hanya berkisar antara 1 jam, 10 jam, sampai dengan 30 jam.
Lunia :
Lunia mengambil latar belakang cerita seperti dalam mitologi Yunani di mana banyak berkumpulnya para dewa dewi, yang kemudian bekerjasama membentuk suatu belahan benua baru yang dinamakan benua Rodesia. Masing - masing dewa dewi tersebut merupakan perwakilan dari bangsa - bangsa seperti Manusia diciptakan oleh Lunia, sang Dewi Bulan. Elf hidup jauh di hutan pedalaman yang diciptakan oleh Dewa Hutan, Foriel. Sedangkan Wyldur, Dewa Padang Rumput menciptakan ras Orc yang hidup di dataran tandus.
Jadi, sudah bisa dipastikan karakter - karakter yang ada dalam Lunia merupakan campuran dari beragam bangsa tersebut, dan pastinya tidak akan membuat para player kebingungan dengan jumlah karakter yang ada. Karakter dalam Lunia pun dibuat memiliki ciri yang hampir sama dengan manusia di dunia nyata, sehingga dapat lebih memancing para player untuk merasa lebih dekat dan menyukai karakter dalam Lunia.
Tidak hanya itu, mereka juga bebas mengubah penampilan dari karakter dengan berbagai fashionable item yang pastinya akan membuat setiap karakter semakin menarik dan unik.

Skill

Lost Saga :
Skill yang terdapat dalam masing - masing karakter Lost Saga hanya terbatas sampai 4 dengan perpaduan tombol A-S-D, sehingga variasi yang bisa didapatkan akan sangat terbatas juga.
Lunia :
Meskipun variasi karakter Lunia tidak begitu banyak, namun setiap karakter memiliki skill yang banyak. Masing - masing skill juga bisa ditingkatkan seiring dengan naiknya level karakter Lunia. Selain itu, ada 3 (tiga) kategori combo yang bisa dikombinasikan dengan skill yang ada, sehingga para player dengan bebas bisa melakukan serangan dengan berbagai variasi.

Map

Lost Saga :
Selain karakter yang banyak, para Heroes juga akan melihat map yang banyak dalam dunia Lost Saga seperti : Pirate Bay, Wild West, Refinery, Boot Camp, Enchanted Forest, Ancient Ruins, Skyscraper, Crystal Rift, Skycastle, Matrix, Starbase, Volcano dan Waterpark.
Map yang disuguhkan di Lost Saga berupa 2D stage, sehingga saat bertarung, para player hanya bisa melihat stage hanya seperti sebuah background yang tidak terlalu banyak mempengaruhi dalam permainan itu sendiri.

sumber : http://www.hotgame-online.com

0 komentar:

Posting Komentar