Selasa, 05 Februari 2013

Mercedes klaim mobil F1 W04 alami langkah maju


Mercedes klaim mobil F1 W04 alami langkah maju
Mercedes akhirnya meluncurkan mobil terbaru mereka yang dinamakan F1 W04 di Sirkuit Jerez, Spanyol pada hari Senin (4/2). Tim yang akan dibela Nico Rosberg dan Lewis Hamilton itu resmi merilis mobilnya setelah menjalani syuting di atas lintasan pada pagi hari.


Meski sasis F1 W04 tak terlalu berbeda dengan pendahulunya, sang pimpinan tim, Ross Brawn menyatakan bahwa desain mobil tersebut merupakan langkah maju dalam detil keseluruhan.
"2013 merupakan awal dari era kedua tim Silver Arrows. Restrukturisasi yang kami lakukan selama 18 bulan terakhir ini tumbuh lebih dewasa. Hal inipun terefleksi pada F1 W04, yang merupakan langkah maju dalam desain dan detil dari pendahulunya," ujar Brawn.
"Ribuan jam kerja telah dihabiskan oleh tim teknisi kami di Brackley dan Brixworth, Inggris untuk memastikan mobil kami bisa membawa langkah perubahan pada performa yang lebih baik ketimbang musim lalu," pungkasnya.
Usai peluncuran ini, Mercedes dan tim lainnya akan menjalani uji coba pramusim di tempat yang sama pada 5-8 Februari. (gpu/kny)
Sumber: Bola.net

0 komentar:

Posting Komentar