Selasa, 15 Januari 2013

Pekan ini, Ducati luncurkan motor MotoGP terbaru

Pekan ini, Ducati luncurkan motor MotoGP terbaru















Ducati akan meluncurkan motor MotoGP terbarunya, Desmosedici GP13 di gelaran Wrooom Press Ski Meeting yang digelar sejak hari ini (14/1). Pabrikan asal Italia itu akan memulai musim ini dengan pemilik baru, Audi dan tanpa sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi yang kembali ke Yamaha.


Bersama tim Formula 1 Scuderia Ferrari, Ducati akan menjalani acara tahunan yang ke-13 itu di regional Trentino, Italia Utara. Mereka akan merilis motornya bersama Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso.
Pebalap tim Pramac Ducati, Ben Spies dan Andrea Iannone juga akan hadir dalam acara yang digelar di Madonna di Campiglio. Kehadiran mereka merupakan indikasi meningkatnya dukungan Ducati pada tim satelitnya pada musim 2013.
Hayden, Dovizioso, Spies dan Iannone akan hadir dalam jumpa pers hari Selasa (15/1), yakni sebelum General Manager Bernhard Godmeier naik ke panggung untuk menjawab pertanyaan wartawan pada hari Rabu (16/1).
Juga pada hari Rabu nanti, motor GP13 akan resmi dirilis dalam livery Ducati dan Pramac sebelum dikirim ke Sirkuit Sepang, Malaysia untuk uji coba pramusim pertama pada 5-8 Februari mendatang.
Gelaran Wrooom Press Ski Meeting ini akan berakhir pada hari Jumat, 18 Januari. (cn/kny)
Source: Crash.net
Sumber: Bola.net

0 komentar:

Posting Komentar